Visi dan Misi

31 Januari 2017 19:48:35 WITA

Visi

“Terwujudnya Masyarakat Desa Kerobokan Yang Sejahtera, Berbudaya dan Harmonis yang berasaskan Tri Hita Karana menuju Desa Kerobokan yang Santhi Jagatdhita”

 

Misi

  1. Mewujudkan Desa Kerobokan yang sejahtera melalui percepatan: Peningkatan Pelayanan umum, percepatan pembangunan infrastruktur, peningkatan akses masyarakat terhadap pendidikan yang berkwalitas, pemberdayaan usaha makro dan mikro, perbaikan pengelolaan sumber daya alam dan pelestarian lingkungan hidup serta peningkatan akses terhadap kesehatan masyarakat.
  2. Mewujudkan desa Kerobokan yang berbudaya dan bertaqwa terhadap Ida Sang Hyang Widhi Wasa melalui: Penggalian, pengembangan dan pembinaan seni budaya yang adi luhung berlandaskan ajaran agama Hindu serta peningkatan kerjasama yang sebaik-baiknya antara pemerintah desa dengan mitra kerja yang utama adalah Desa Pakraman dan Subak yang mengayomi Agama dan Budaya, serta peningkatan sarana dan prasarana peribadatan.
  3. Mewujudkan Desa Kerobokan yang harmonis melalui: Kegiatan yang bertujuan pemersatu warga seperti kegiatan olah raga, kegiatan seni tari dan tabuh yang dikemas menjadi satu kegiatan yang diberi nama “Kegiatan Gempita Merah Putih” serta kegiatan pesantian dengan menjungjung tinggi profesionalisme melalui pendekatan kepada masyarakat dengan mengedepankan sikap menyama braya.

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Jam Digital

Koding jam digital

Komentar Terkini

Kalender Bali

Lokasi KEROBOKAN

tampilkan dalam peta lebih besar