PENATAAN, PERLUASAN DAN PEMBUATAN ORNAMEN PANGGUNG PEMENTASAN SENI BUDAYA DI PANTAI WISATA KEROBOKAN

PUTU PERMANA ARTHA 21 Mei 2019 09:51:33 WITA

PENATAAN, PERLUASAN DAN PEMBUATAN ORNAMEN PANGGUNG PEMENTASAN SENI BUDAYA DI PANTAI WISATA KEROBOKAN SUMBER DANA BANTUAN KEUANGAN KHUSUS (BKK) KABUPATEN BULELENG

salah satu kegiatan penting yang dapat melestarikan dan mengembangkan seni budaya bali yang berlandaskan filsafat agama hindu adalah dengan membina seni budaya secara berkelanjutan di masing-masing desa serta adanya pelaksanaan efen dalam bentuk lomba-lomba dan parade seni budaya setiap tahun.

pelaksanaan efen sebagaimana dimaksud diatas sejak tahun 2016 secara rutin telah dilaksanakan dikecamatan sawan yang dikordinir dan difasilitasi oleh bapak camat sawan bertempat diareal pantai wisata desa kerobokan dengan melibatkan seluruh Perbekel, Kelian Desa Pakraman, Para Tokoh seni Kecamatan sawan, para pimpinan dan instansi serta para kepala sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Sawan.

untuk melaksanakan kegiatan lomba dan parade pentas seni budaya tingkat kecamatan sawan, di Areal Pantai Kerobokan telah dibangun prasarana kesederhanaan berupa bangunan panggunag terbuka tempat pementasan seni budaya dengan ukuran 9 x 13 Meter.

dari pengajuan proposal melalui Bantuan Keuanagn Khusus (BKK) kabupaten Buleleng. desa kerobokan mendapat persetujuan dari Bapak Bupati Buleleng dengan mendapat anggaran Rp. 200,000,000,- (Dua ratus juta rupiah), kami pemerintah desa kerobokan mewakili masyarakat desa kerobokan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya Kepada Bapak Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana. ST.

 

Untuk Melihat RAB : Silakan Klik Disini

Komentar atas PENATAAN, PERLUASAN DAN PEMBUATAN ORNAMEN PANGGUNG PEMENTASAN SENI BUDAYA DI PANTAI WISATA KEROBOKAN

ubexotimvas 12 Maret 2021 03:15:26 WITA
http://mewkid.net/when-is-xuxlya3/ - Dosage For Amoxicillin 500mg Amoxicillin No Prescription stb.ynxe.kerobokan-buleleng.desa.id.flh.qx http://mewkid.net/when-is-xuxlya3/

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Jam Digital

Komentar Terkini

Kalender Bali

Lokasi KEROBOKAN

tampilkan dalam peta lebih besar