Wisata Pantai Kerobokan dengan Keindahan Eksotis Bali Utara yang Menghipnotis

PUTU PERMANA ARTHA 26 Juli 2023 13:35:06 WITA

TAU GAK SIH?????? pesona pantai Bali Utara tidak kalah dengan pesona pantai Bali Selatan. pantai Bali Utara menyimpan banyak keindahan tersembunyi yang mungkin banyak dari kalian belum ketahui. Salah satunya ialah Pantai Kerobokan yang terletak di Desa Kerobokan, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng. Pantai Kerobokan menawarkan pesona yang eksotis disertai suasana yang tenang, menjadikannya destinasi wisata yang sempurna untuk bersantai bersama sanak famili. Yuk kita lihat apa saja hal menarik di Pantai Kerobokan yang tentunya kalian tidak mau lewatkan!

Pesona Daya Tarik yang Luar Biasa

Selamat datang di Pantai Kerobokan, surganya warga Kerobokan yang menyuguhkan pesona alam yang memukau. Sambutan dari panorama pantai yang menajubkan akan menyapamu ketika pertama kali menginjakkan kaki di Pantai Kerobokan. Pasir hitam pantai yang eksotis akan mengikat kalimat dengan keindahan garis pantai yang berpadu dengan air lautnya yang biru jernih.

Tak hanya keindahannya lautnya yang menawan, pohon – pohon di tepi pantainya juga yang menjulang tinggi memberikan sentuhan Bali yang tropis dan memukau. Ombaknya yang relatif tenang memberikan kesan aman dan nyaman saat berenang maupun hanya bersantai menikmati desiran ombaknya. Para pecinta olahraga air juga dapat menikmati kesenangan snorkling atau menyelam di perairan yang damai ini.

Nikmati Kuliner Khas dan Seafood Segar

Pantai Kerobokan menawarkan sunset yang tak kalah keren dengan pantai - pantai lainnya di Bali. tak hanya itu parkir di sini tentunya sangat luas dan dari area parkir saja wisatawan sudah dapat melihat pemandangan indah dari pantai Kerobokan sehingga ini menjadi salah satu keunggulan pantai Kerobokan.

Banyak aktivitas menarik yang dapat kalian lakukan saat berlibur di Pantai Kerobokan, kalian dapat duduk santai di tepi pantai sambil menikmati angin sepoi-sepoi yang menyegarkan, berenang di air laut yang jernih untuk menyegarkan diri, atau sekedar jalan-jalan menikmati keindahan sekitar pantai yang menawan. Pesisir Pantai Kerobokan juga menjadi tempat yang ideal untuk bersantai dan menikmati waktu bersama keluarga dan teman-teman.

Menyajikan Pesona Sunset yang Tak Kalah Keren

Selain menawarkan keindahan pantai yang indah, Pantai Kerobokan juga memanjakan para pengunjung dengan kuliner yang khas dan lezat. Jika kalian berkunjung ke pantai ini, tentunya akan disambut dengan beragam wisata kuliner yang menyajikan makanan seperti seafood segar dan hidangan khas lokal daerah Kerobokan. Restoran di sekitar area Pantai Kerobokan menawarkan berbagai hidangan seafood yang menggugah selera, seperti ikan bakar dan bakso. Selain seafood terdapat juga Sate Babi yang tak kalah sedapnya. Makanan di area pantai tentu dipersiapkan dengan cita rasa autentik dan disajikan dengan cara higienis, menambah kenikmatan dari liburan di pantai ini.

Kuliner lain khas lokal daerah Kerobokan, Buleleng, yaitu Siobak, juga dapat ditemukan di warung-warung sekitar. Siobak adalah olahan daging babi yang dipadukan dengan saus kental tauco. Terdapat juga banyak makanan halal bagi yang tidak mengkonsumsi daging babi seperti ayam dan juga seafood.

Mengisi perut dengan hidangan lezat di tengah pemandangan alam Pantai Kerobokan tentu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Jadi, jangan ragu untuk mencoba kuliner-kuliner yang menarik dan menggugah selera saat berkunjung ke Pantai Kerobokan.Jadi, tunggu apalagi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan keindahan alam Pantai Kerobokan yang mempesona dan menyajikan aktifitas olahraga air yang menyenangkan. Segera rencanakan liburan kalian dan nikmati pesona Pantai yang eksotis.

 

Komentar atas Wisata Pantai Kerobokan dengan Keindahan Eksotis Bali Utara yang Menghipnotis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Jam Digital

Komentar Terkini

Kalender Bali

Lokasi KEROBOKAN

tampilkan dalam peta lebih besar